Sunday, January 29, 2017

Punya Target Omzet, Harus Semangat !!




Punya TARGET itu bukan berarti " ngoyo" ya. Punya target itu hanya untuk mengatur langkah kita saja.

Misal kita punya target 1 juz sehari. Kita bisa atur cara mencapainya. Ada yang diselesaikan 1 jam sehari, 5 kali setiap habis sholat, atau 2 kali setiap ba'da maghrib dan shubuh. Biasanya setiap juz terdiri dari 10 lembar, jadi silahkan deh dimannage mana yg kita bisa lakukan. Setelah itu baru action kan.

Begitu juga TARGET dalam bisnis online shop kita. Bukan berarti setiap kita iklan langsung pengennya clossing. Jadi ketika ada ilmu tentang bagaimana membuat kalimat iklan yang manjur, kita beragumentasi , " Apalah gunanya belajar bahasa iklan segala kalau hanya cari like, yang penting kan clossingnya".

Nah..nah..sering kan muncul lintasan seperti ini kan?

Akhirnya ketika ada kelas tentang membuat bahasa iklan yang manjur, yang dimentori ahli NLP (Neuro Linguistic Programming) bersertifikat dari Florida sana juga diabaikan. Padahal ilmunya daging banget, bisa membuka wawasan kita agar bisa mengarahkan buyer bertransaksi dan "clossing" tiap hari.

Btw,sebelum jauh, apa sih NLP itu?

Ilmu NLP itu seperti mempelajari manual otak manusia, terkadang disebut sebagai “people skill technology”, atau disebut juga “psychology of excellence”. Intinya adalah mengetahui bagaimana cara kerja otak agar seseorang bisa menjadi tuan atasnya, bukan menjadi budaknya. Sedangkan para pengagas NLP sendiri merumuskan sebagai “The study of subjective experience”. 

NLP lebih dekat bersinggungan dengan ilmu pendekatan komunikasi berdasarkan pola psikologis manusia. Salah satu istilah yang sering kita dengar adalah hynotherapi. Dan kini sudah banyak para ahli NLP yang membuka jasa pelatihan HYPNOWRITING atau HYPNOSELLING. Tujuan utamanya adalah mempelajari bagaimana struktur tulisan yang bisa mempengaruhi calon buyer agar terjadi "Clossing".

Inilah yang namanya kemajuan jaman, sebagai pebisnis online kita harus terus mengupgrade ilmu marketing online kita agar tidak tertinggal jauh oleh para pesaing kita. Apalah arti nominal yang tidak begitu besar jika dibandingkan dengan ilmu yang bisa kita aplikasikan untuk mendapatkan nominal yang jauh lebih besar dan terus menerus. Dengan syarat mengaplikasikan 3 kata kunci, mengetahui, memahami dan menerapkannya, Insyaallah tidak ada kata sia-sia.

Lalu apa hubungannya Hypnowriting dengan target olshop kita?

Tentu saja hubungannya erat sekali. Kelas Hypnowriting ini adalah salah satu bekal kita untuk mengatur langkah dan strategi dalam mencapai target omzet kita. 

Jadi target omzet yang kita pasang akan menjadi nyata kalau kita action. Action kita akan menjadi efektif dan terarah kalau kita tahu ilmunya. Dan ilmu yang kita butuhkan dalam mencapai clossing adalah salah satunya ilmu marketing digital. Ilmu ini menitikberatkan pada teknik promosi, komunikasi/interaksi dan pengetahuan mendalam tentang karakter target buyer produk kita.

Nah semua inu bisa kita dapatkan di kelas grup WA Hypnowriting yang dimentori langsung oleh master NLP yang sudah mendapatkan lisensi trainer dari National Federation of NLP Florida yang sekaligus menjabat Presiden Chapter Bandung untuk Indonesia NLP Society. Kelas dipandu selama 5 hari plus pendampingan dan konsultasi selama seminggu. 

Kabar gembiranya bahwa investasinya tidak lebih dari 100 ribu, yang kalau kita bawa ke mall hanya cukup untuk dua porsi makan siang yang habis seketika itu pula.

Jadi, kamu sudah punya target omzet yang oke, tapi bingung cara mencapainya?
Kelas Hypnowriting solusinya.

By: Yeyen Robiah

#hypnowriting

1 comment:

  1. emang harus semangat jika kita mempunyai target, tanpa semangat dan tlalten target yang kita agan2 engga akan pernah tercapai..

    ReplyDelete